Selasa, 04 November 2014

PUISI

 Di Balik Kekurangan Pasti Ada Kelebihan

Puisi :Di Balik Kekurangan Pasti Ada Kelebihan
By : Khadijah Fitri Siregar 

Tuhan memberikan setiap kelebihan
di setiap kekurangan
Memberikan kekuatan 
di setiap kelemahan

Aku memang tidak sempurna
Aku hanya lah manusia biasa
Tapi ,Tuhan menitipkan keistimewaan padaku
Kekurangan ku adalah keistimewaan ku

Tapi entah mengapa mereka selalu menganggap kekuranganku adalah masalah
Aku berpikir,apakah mereka bisa menjadi aku?
Apakah mereka mampu?
Aku rasa tidak,tidak sama sekali

Aku yang selalu mereka sudutkan
Aku yang selalu mereka rendahkan
Dan aku yang selalu menjadi bahan olok -olokan mereka
Dan itu karena kekurangan ku

Aku yakin di setiap kekurangan pasti ada kelebihan
Dan aku berterimah kasih kepada Tuhan
Karena telah memberikan keblebihan kepada ku dibalik kekurangan ku.

Pesan yang terkandung dari puisi ini adalah kita sebagai manusia tidak ada yang sempurna maka dari itu kita harus syukuri dengan apa yang kita miliki sekarang.
Terimah kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar